Konsentrasi Soksi Untuk Menang di Pemilu 2014

Konsentrasi Soksi Untuk Menang di Pemilu 2014
Konsentrasi Soksi Untuk Menang di Pemilu 2014
JAKARTA-–Seluruh kader Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) dan juga semua Lembaga Konsentrasi Soksi diminta menyatukan visi, misi, tekad dan spirit untuk menyongsong masa depan. Sebagai cikal bakal Partai, SOKSI berkewajiban untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu tahun 2014 mendatang.

“Tak ada kata lain bagi seluruh kader SOKSI dan semua lembaga konsentrasi selain memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2014 mendatang, “ ujar Ketua Umum Depinas SOKSI HM Rusli Zainal SE MP saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke V Krida Wanita Swadiri Indonesia di Hotel Bintang Griya Wisata, Jakarta, Jum’at (27/1) petang kemarin.

Turut hadir pada kesmepatan itu, Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI, Oetoyo Oesman, staf ahli Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Emi Erawaty, Ketua Kongres Wanita Indonesia (Kowani), Dewi Motik Pramono, Kordinator Bidang Pemberdayaan Perempuan DPP Partai Golkar, Dr Ula Nukrawati.

Dilanjutkan Rusli, seruan dan ajakan ini sesuai dengan permintaan DPP Golkar agar semua kader SOKSI kembali bersatu dalam menghadapi tugas nasional bagi kepentingan bangsa pada pemilu 2014 nanti. “DPP Golkar  meminta semua kader SOKSI  segera kembali untuk bersatu dan menyatu  menjadi satu  dalam menghadapi tugas  nasional  pada Pemilu 2014 mendatang.  Ini perlu dicamkan apa yang disampaikan DPP Golkar, bagaimana kita bersatu dan menyatu dalam satu SOKSI tanpa ada perpecahan, “ ujarnya.

JAKARTA-–Seluruh kader Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) dan juga semua Lembaga Konsentrasi Soksi diminta menyatukan visi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News