Konser Hujan-hujanan, Taylor Swift Tertimpa Musibah

Konser Hujan-hujanan, Taylor Swift Tertimpa Musibah
Taylor Swift tampil di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey. Foto: YouTube

jpnn.com - Kilau cahaya smartphone dan lightstick dari puluhan ribu Swifties menghidupkan MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, pada akhir pekan kemarin.

Hujan deras yang mengguyur venue tak menyurutkan semangat mereka untuk menyaksikan penampilan Taylor Swift dalam tur konser Reputation.

Swift tampil all-out meski hujan turun membasahi seluruh stadium, termasuk panggung tempatnya berpijak. Dia sangat pro. Tetap menyanyi dan menampilkan aksi panggung yang maksimal. ’’With you, I’d dance in a storm in my best dress,’’ tulis Swift pada posting-an di Instagram, mengutip lirik lagu Fearless.

Kekasih Joe Alwyn itu beberapa kali berganti outfit. Di antaranya, dress sequin ungu yang dipadukan dengan ankle boot hitam. Hal tak terduga terjadi ketika konser pada Minggu waktu setempat (23/7).

Saat asyik membawakan lagu Call It What You Want, Swift jatuh terpeleset. Untuk beberapa detik, dia terduduk di panggung yang masih basah akibat hujan.

Bukannya merasa awkward, Swift malah tertawa lebar. Tak dibutuhkan waktu lama baginya untuk segera bangkit, dibantu dengan seorang penari latar di sampingnya. Swift lanjut bernyanyi dan meneruskan tariannya dengan energik.

Peraih Grammy Award itu mengakui bahwa dirinya menyukai hujan. ’’Aku melihat laporan cuaca malam ini di MetLife Stadium. Uh, 80–90 persen hujan. Tapi, kita suka hujan, kan? Aku menyukainya,’’ katanya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story pada Sabtu waktu setempat (22/7).

Ibunya, Andrea Swift, yang berada di belakangnya tampak tidak se-excited putrinya. ’’Ibuku tak menyukai hujan seperti aku,’’ tulisnya pada caption video.

Hujan deras yang mengguyur venue tak menyurutkan semangat Taylor Swift tampil dalam tur konser Reputation. Sayangnya, terjadi hal tak terduga

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News