Taylor Swift Gelar Show Rahasia untuk Kejutkan 200 Penggemar

Taylor Swift Gelar Show Rahasia untuk Kejutkan 200 Penggemar
Taylor Swift Sukses Hipnotis 10 Ribu Penggemar Ilustrasi by: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Penyanyi Taylor Swift selalu punya cara memberikan kejutan untuk penggemar. Baru-baru ini, dia menggelar show rahasia di sebuah lokasi di Chicago, Illinois.

Kabar santer menyebut Swift tengah beristirahat dari turnya keliling dunia yang bertitel Reputation Stadium Tour. Swift dalam pertunjukan rahasia itu tampil sangat intim dan hanya disaksikan oleh 200 orang penggemar. 

Tampil dalam format akustik, Swift memainkan lima lagu spesial untuk fans. Yakni Delicate, Gorgeous, All Too Well, New Year's Day dan Shake It Off. 

Pada kesempatan itu juga Swift bercerita banyak tentang kondisinya. Dia mengatakan kepada penggemar bahwa dirinya mencoba untuk beristirahat selama sisa Reputation Stadium Tour.

Seorang fan berat yang menghadiri pertunjukan rahasia itu mendokumentasikannya dan mengunggahnya ke Twitter. Penggemar itu mengungkapkan bahwa Swift berpose dengan semua penonton untuk menebus rasa bersalahnya karena tidak membawakan lebih banyak lagu.

"Mereka menyita semua barang-barang kami. Dan kemudian mereka mengusir 200 dari kami ke lokasi rahasia," kata penggemar yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (2/7).

"Mereka membawa kami ke jalan gang dan kemudian membawa orang-orang kamerawa di bus. Mereka merekam kami turun dari bus dan berjalan ke acara itu," imbuhnya menceritakan perjalanan konser.

Show itu juga didokumentasikan secara khusus. The Blast melaporkan bahwa konser rahasia itu direkam untuk Taylor Swift NOW.(Mg3/jpnn)


Taylor Swift yang tengah rehat di sela-sela turnya keliling dunia menggelar pertunjukan rahasia yang disaksikan oleh 200 penggemar saja.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News