Konser Judika di Pematang Siantar Dibubarkan, Ada Apa?

Konser Judika di Pematang Siantar Dibubarkan, Ada Apa?
Judika. Foto Instagram

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami penyanyi Judika Sihotang. Konser di Lapangan Adam Malik Kota Pematang Siantar pada Minggu (7/10) dibubarkan oleh petugas satpol PP.

Ketua Panitia Penyelenggara Jayadi Sagala menyampaikan penghentian konser tesrebut di hadapan para penonton.

"Melihat situasi dan kondisi maka konser Judika kami batalkan," kata Jayadi Sagala dari atas panggung di hadapan penoton.

Diketahui, konser Judika Sihotang dengan sponsor rokok itu sempat menuai kritik dari masyarakat. Pasalnya, tidak mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Sebelumnya, Satpol PP melayangkan surat kepada pimpinan Event Organizer (EO) untuk membongkar panggung tersebut.

"Hasil monitoring kami di Lapangan Adam Malik akan dilaksanakan hiburan/konser dengan menampilkan artis ibukota Judika Sihotang tanpa memiliki izin yang dikeluarkan Pemko Siantar. Untuk itu kami meminta kepada saudara agar menghentikan kegiatan tersebut," bunyi surat yang dilayangkan dengan dibubuhi tanda tangan dari Kasatpol PP Siantar Robert Samosir, Minggu (7/10).

Melalui akun instagramnya, Judika mengumumkan pembatalan konsernya di Lapangan Adam Malik. Dia meminta maaf kepada kelompok fansnya, Judikaholic, yang kecewa.

"MAAF...!! Hari ini konser saya di Lap. Adam Malik Siantar DIBATALKAN. Dengan Alasan keamanan dan izin keramaian. Maaf buat judikaholic dan temen2 yang udah datang daritadi. Saya dan team sudah stand by dari siang.Tapi ternyata masalah ijin belum selesai selesai. Akhirnya info dari Bpk kapolres sendiri meminta dibatalkan demi keamanan. Semoga ada waktu lain yang lebih baik," tulis Judika.(mg7/jpnn)


Konser Judika di Lapangan Adam Malik Kota Pematang Siantar pada Minggu (7/10) dibubarkan oleh petugas Satpol PP.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News