Konser Peduli Sulteng Gagasan Maya Angkasa Raih Ratusan Juta

Konser Peduli Sulteng Gagasan Maya Angkasa Raih Ratusan Juta
Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer Maya Angkasa (2 dari kanan) dalam konser bertajuk Solidaritas Tanpa Batas di Dim Sum Festival, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer Maya Angkasa menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Sulawesi Tengah yang menjadi korban gempa dan tsunami.

Dia menginisiasi konser bertajuk Solidaritas Tanpa Batas di Dim Sum Festival, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Konser itu bertujuan menggalang dana yang akan disalurkan kepada warga Sulteng, khususnya Palu dan Donggala.

Beberapa artis meramaikan konser itu. Di antaranya, Deddy Dhukun, Machicha Mochtar, Ita Purnamasari, Maxi King of Soul, Hariyanto Boejl, Utox Londalo, Ranie Klees, Deep Soul Band, dan Laskar Band.

“Persiapan konser ini hanya dua hari. Benar-benar mepet. Kami bersyukur donasi yang terkumpul mencapai Rp 100 juta. Biasanya kami kalau menggalang dana bisa menghasilkan miliaran. Namun, kami tetap bersyukur dengan hasil hari ini karena persiapannya sangat terbatas,” kata Maya.

Maya menjelaskan, banyak pihak yang ambil bagian dalam aksi penggalangan dana itu.

Menurut Maya, bantuan bukan hanya berupa uang. Beberapa donatur juga memberikan berbagai bantuan seperti selimut dan pakaian baru.

“Selain makanan, selimut dan pakaian merupakan hal yang mendesak bagi warga. Begitu juga dengan obat-obatan. Kami benar-benar bergerak cepat,” tambah wanita yang juga pengusaha itu.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer Maya Angkasa menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Sulawesi Tengah yang menjadi korban gempa dan tsunami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News