Konser Tanda Mata: Tribute Glenn Fredly untuk Slank

Konser Tanda Mata: Tribute Glenn Fredly untuk Slank
Glenn Fredly ditemui di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Rabu (19/7) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Musikus Glenn Fredly kembali akan menggelar konser spesial bertajuk Tanda Mata. Kali ini, acara tersebut bertema penghormatan kepada band legendaris, Slank.

Kepastian serta jadwal konser diumumkan mantan kekasih Aura Kasih itu lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah teaser poster acara yang disertai dengan lokasi dan waktu penyelenggaraan.

"Teaser poster. Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank. Ini adalah perspektif dan penghormatan cara gue untuk Slank. 30 September 2017, be ready," tulis Glenn Fredly.

Terkait persiapan menjelang konser itu, pelantun Kisah Romantis ini mengaku telah mengadakan perbincangan dengan Slank. Tidak banyak bocoran yang disampaikannya.

Namun Glenn Fredly memastikan bakal membawakan hits milik band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut. "Sudah ada persiapan, kemarin juga udah main ke tempat Slank," jelas Glenn Fredly baru-baru ini.

Konser Tanda Mata merupakan acara spesial yang dibuat oleh Glenn Fredly sendiri. Lewat konser itu dia ingin memberi penghormatan untuk musisi atau penyanyi yang dinilainya punya sumbangsih besar bagi perkembangan musik tanah air.

Tahun lalu anggota Trio Lestari itu mendedikasikan konser Tanda Mata untuk penyanyi Ruth Sahanaya. (ded/JPC)


Musikus Glenn Fredly kembali akan menggelar konser spesial bertajuk Tanda Mata. Kali ini, acara tersebut bertema penghormatan kepada band legendaris,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News