Konsisten pada Prinsip Keberlanjutan, MIND ID Raih Gold Rangking dalam ASRRAT 2023

Konsisten pada Prinsip Keberlanjutan, MIND ID Raih Gold Rangking dalam ASRRAT 2023
MIND ID menyabet dua penghargaan bergengsi dari ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 yang diadakan oleh National Centre for Corporate Reporting (NCCR). Foto: dok MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia menyabet dua penghargaan bergengsi dari ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 yang diadakan oleh National Centre for Corporate Reporting (NCCR). 

MIND ID meraih peringkat emas (gold rating) dan pengakuan akan komitmen perusahaan dalam pelaporan keberlanjutan dalam partisipasinya sebagai “A Commendation for first year ASSRAT”.

Piala penghargaan diterima MIND ID dalam acara gala dinner yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, pada Senin, 6 November 2023.

ASRRAT adalah kegiatan penganugerahan penghargaan kepada lembaga atau perusahaan yang berhasil mengkomunikasikan kinerja keberlanjutan kepada pemangku kepentingan melalui laporan berkelanjutan yang baik.

Kepala Divisi CSR MIND ID Binahidra Logiardi mengatakan peringkat emas dan penghargaan komitmen perusahaan dalam pelaporan keberlanjutan dalam ASRRAT 2023, menjadi bukti kinerja MIND ID sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi keberlanjutan.

“Tentunya kami sangat bangga karena SR MIND ID in accordance with GRI berhasil mendapatkan rangking emas untuk pertama kali keikutsertaannya dalam ASRRAT 2023,” ujar Binahidra. 

Menurut Binahidra, penghargaan ini sebagai komitmen perusahaan dalam pelaporan keberlanjutan, yang sekaligus juga menjadi bekal bagi Grup MIND ID untuk terus tumbuh dan menerapkan keberlanjutan dari setiap aspek perusahaan.

MIND ID pun terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia dan terus menerapkan sistem berkelanjutan melalui berbagai aspek dari mulai melakukan eksplorasi sumber daya alam hingga upaya hilirisasi yang dilakukan Grup MIND ID. 

MIND ID menyabet dua penghargaan bergengsi dari ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 yang diadakan oleh NCCR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News