Konsolidasi Internal HIPWI FKPPI Pacu Semangat Anggota Ciptakan Program Bermanfaat

Konsolidasi Internal HIPWI FKPPI Pacu Semangat Anggota Ciptakan Program Bermanfaat
HIPWI FKPPI menyatakan konsolidasi internal terus bergulir diikuti dengan pembentukan pengurus di daerah-daerah. Foto: Dok HIPWI FKPPI

jpnn.com, JAKARTA - Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) terus berkonsolidasi untuk memberikan manfaat kepada anggota.

Ketua Pengurus Pusat HIPWI FKPPI, Toro Sudarmadi mengatakan konsolidasi internal terus bergulir diikuti dengan pembentukan pengurus di daerah-daerah.

"Minggu 19 Feb 2023 kemarin kembali Pengurus Pusat HIPWI FKPPI melantik Pengurus Daerah XIII HIPWI FKPPI Jawa Timur yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Surabaya," kata Toro dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (21/2).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wagub Jatim, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc yang juga menerima penyematan Jaket dan Baret FKPPI yang diberikan oleh Ketua Umum KB FKPPI Mas Pontjo Sutowo.

"Juga ada pelantikan Pengurus DAERAH XIII KB FKPPI hasil MUSDA X yang lalu, di mana terpilih Priyo Effendi sebagai Ketua Pengurus Daerah XIII KB FKPPI Jawa Timur," ungkapnya.

Toro berharap, penyegaran Pengurus Daerah HIPWI FKPPI bisa memacu semangat para pengusaha di bawah naungan KB FKPPI untuk bergerak dan serta dapat membantu sesama anggota.

"Maju dalam usaha, juga kreatif dalam menciptakan program yang dapat melahirkan pengusaha- pengusaha baru di lingkungan FKPPI," ujar Toro.

Selain itu, dengan didukung kekuatan potensi daerah yang luas, kekuatan industri, dan UMKM yang amat beragam, ke depan, HIWPI FKPPI Jawa Timur dapat menjadi barometer daerah lain.

HIPWI FKPPI menyatakan konsolidasi internal terus bergulir diikuti dengan pembentukan pengurus di daerah-daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News