Konsolidasi Ramadan, Demokrat Jakarta Fokus Kawal Suara Rakyat

Konsolidasi Ramadan, Demokrat Jakarta Fokus Kawal Suara Rakyat
Partai Demokrat Jakarta menggelar buka bersama dan konsolidasi di kantor DPD Demokrat Jakarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat Jakarta menggelar buka bersama dan konsolidasi di kantor DPD Demokrat Jakarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Di 10 hari terakhir Ramadan ini, Demokrat Jakarta ingin seluruh kader mengawal suara rakyat.

"Gelombang perubahan dan perbaikan terus bergulir di setiap pelosok Jakarta. Semoga para kader, simpatisan hingga bacaleg menjadi penyambung lidah masyarakat dan harus terus mengawal suara-suara rakyat," ujar Bendahara DPD Demokrat Jakarta, Ali Muhammad Johan, Sabtu (15/4).

Menurutnya, Pemilu 2024 harus berjalan dengan jujur dan adil.

Namun, pihaknya mengendus adanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) palsu yang rawan disalahgunakan untuk merekayasa suara-suara rakyat.

"Kemarin sempat ramai adanya KTP palsu di daerah lain. Ini harus dikawal, jangan sampai Pemilu 2024 nanti ternodai oleh praktik-praktik curang yang merusak tatanan demokrasi di Indonesia," kata anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu.

Ketua Demokrat Jakarta Mujiyono menegaskan, konsolidasi Ramadan ini dikemas dalam bentuk buka bersama (Bukber) di seluruh wilayah Jakarta baik pengurus dari tingkat ranting, PAC, DPC hingga DPD serta para bakal calon legislatif (bacaleg).

Konsolidasi dan Bukber Demokrat Jakarta ini digelar pada 14-20 April 2023 secara simultan di setiap wilayah untuk menyuarakan perubahan dan perbaikan.

Di 10 hari terakhir Ramadan ini, Demokrat Jakarta ingin seluruh kader mengawal suara rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News