Kontestan Miss Indonesia Tembus 900

Kontestan Miss Indonesia Tembus 900
Kontestan Miss Indonesia Tembus 900
JAKARTA -- Audisi Miss Indonesia (MI) untuk Jakarta, dimulai Sabtu (30/4) di lobby utama kantor RCTI. Sejak pukul 08.00 WIB, para pendaftar sudah mulai berdatangan di kantor yang berlokasi di Kebon Jeruk ini. Sebagian besar dari mereka datang dengan didampingi ibu, saudara dan pacar. Seperti contohnya Luri Nafira. Gadis yang masih berusia 17 tahun ini datang dari Bandung bersama ibu dan tantenya.

Luri mengatakan dia berangkat dari Bandung pukul 04.00 WIB subuh untuk mengikuti audis Miss Indonesia. “Iya, aku datang didampingi ibu dan tante. Aku dapat dukungan penuh orang tua karena ini kegiatan positif,” tutur cewek yang baru saja selesai mengikuti UAN ini.

Lain lagi dengan Dewi Salma. Dewi mengaku sudah dua kali mengikuti audisi Miss Indonesia. 2010 lalu, gadis yang berusia 20 tahun itu masuk semi final. “Tahun ini harus tembus final,” tukasnya. Alasan yang melatarbelakangi keinginan Dewi mengikuti kontes Miss Indonesia, untuk menambah prestasi dan juga pengalaman.

Hingga sekira pukul 11.00 WIB, sudah 45 orang yang mengikuti audisi. Setelah mendaftar, calon finalis Miss Indonesia harus mengikuti beberapa rangkaian tes. Diantaranya, tes tertulis mengenai pengetahuan umum dan kebudayaan, setelah itu dilanjutkan dengan interview. Jika lulus kedua tes ini, maka calon finalis akan menjalani sesi foto dan tes di catwalk.

JAKARTA -- Audisi Miss Indonesia (MI) untuk Jakarta, dimulai Sabtu (30/4) di lobby utama kantor RCTI. Sejak pukul 08.00 WIB, para pendaftar sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News