Kontra Lao FC, Persib Pilih Shahar atau Natsir

Kontra Lao FC, Persib Pilih Shahar atau Natsir
Pemain Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung memastikan tak membawa penjaga gawang I Made Wirawan dalam lawatan ke kandang Lao FC, Laos, Rabu (15/4). Shahar Ginanjar dan M Natsir Fadhil, sedang dipersiapkan sebagai pengganti dalam laga lanjutan grup H Piala AFC 2015 tersebut.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, menjelaskan jika pihaknya masih mempertimbangkan siapa yang akan diturunkan sebagai pengganti Made sampai H-1.

"Made belum bisa maksimal. Natshir dan Shahar saya lihat sama-sama siap. Keputusannya, nanti bergantung bagaimana kata pelatih Djadjang (Nurdjaman)," katanya seperti dilansir situs Persib.

Anwar menyebut, secara pengalaman keduanya memiliki pengalaman dan mental bertanding yang cukup. Baik Shahar maupun Natsir, pernah merasakan atmosfer laga internasional,.

"Mereka sama-sama pernah tampil bersama Timnas U-23. Saya kira secara pengalaman dan performa kami tidak khawatir," tandasnya.(dkk/jpnn)


PERSIB Bandung memastikan tak membawa penjaga gawang I Made Wirawan dalam lawatan ke kandang Lao FC, Laos, Rabu (15/4). Shahar Ginanjar dan M Natsir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News