MU Ingin Jadikan City Seperti Liverpool

MU Ingin Jadikan City Seperti Liverpool
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United dipayungi konfidensi tinggi jelang laga derby kontra Manchester City pada pekan ke-32 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB.

Pasalnya, MU sukses memetik lima laga beruntun di Premier League. Salah satu kemenangan paling penting ialah ketika MU menekuk Liverpool. Kini, MU bertekad menjadikan City korban kegarangan seperti tim berjuluk The Reds itu.

“Banyak yang sudah mencoret kami. Kami tahu kemampuan dan kualitas di ruang ganti. Ini adalah laga penting. Kami harus total dan memenangkan laga,” terang bek MU, Phil Jones di laman Sky Sports.

Kemenangan akan semakin meneguhkan posisi MU di empat besar klasemen akhir. Saat ini, tim berjuluk Setan Merah tersebut sudah berada di posisi ketiga dengan koleksi 62 angka.

“Setiap pemain sudah mengetahui filosofi pelatih dan apa yang diinginkannya dari permainan kami. Semua pemain kini sadar dengan peran mereka di tim. Kini semuanya lebih stabil,” tegas Jones. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United dipayungi konfidensi tinggi jelang laga derby kontra Manchester City pada pekan ke-32 Premier League 2014/2015 di Old


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News