JPNN.com

Kontrak Diputus Barito, Matias Cordoba: Saya Tidak Kecewa

Kamis, 20 Desember 2018 – 22:16 WIB
Kontrak Diputus Barito, Matias Cordoba: Saya Tidak Kecewa - JPNN.com

jpnn.com, BUENOS AIRES - Manajemen Barito Putera memastikan tidak akan memperpanjang kontrak gelandang Matias Cordoba untuk Liga 1 2019.

Meski demikian, pemain asal Argentina mengaku tidak merasa kecewa dan menegaskan bakal menjadi suporter setia The Yellow River.

Cordoba didatangkan dari klub Malaysia Super League (MSL) Pulau Pinang pada musim 2017. Selama dua musim di Barito Putera, Cordoba menjadi pilihan utama dan tampil 65 pertandingan.

Pemain berusia 34 tahun ini menyumbangkan sembilan gol sepanjang bergabung dengan Barito. Cordoba merasa senang bisa memperkuat tim bermarkas di Banjarmasin tersebut selama dua musim. Dia berjanji menjadi suporter sekalipun berkarir di negara lain.

“Kontrak saya bersama Barito Putera berakhir 31 Desember 2018. Selanjutnya kami mengambil jalan masing-masing,” demikian tulis Cordoba melalui akun Instagram pribadinya @matias7cordoba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada klub, suporter, dan seluruh masyarakat Banjarmasin. Mulai 2019, saya akan menjadi pendukung setia Barito”.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago memang melakukan penyegaran pemain asing menghadapi kompetisi musim depan. Di samping Cordoba, legiun asing lainnya yang dilepas adalah bek Aaron Evans, gelandang Douglas Packer, dan striker Marcel Sacramento.

Sambutan hangat diungkapkan salah satu supporter Barito Mania, Iqbal yang salut atas totalitas Matias selama ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi