Konvensi Capres PD Harusnya Digelar Debat Terbuka

Konvensi Capres PD Harusnya Digelar Debat Terbuka
Konvensi Capres PD Harusnya Digelar Debat Terbuka
JAKARTA - Board of Advisor Center for Strategic and International Studies (CSIS), Jeffrie Geovanie mengapresiasi rencana konvensi calon presiden (Capres) yang akan dilakukan oleh Partai Demokrat (PD). Menurutnya, agar berlansung meriah, penetapan Capres PD yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang sebaiknya digelar secara terbuka.

"Masyarakat akan sangat antusias melihat dan mengikuti konvensi sampai 2014 yang akan datang jika digelar secara terbuka," kata Jeffrie di Jakarta, Jumat (12/4).

Pagelaran terbuka yang dimaksud Jeffrie adalah debat terbuka antar sesama peserta konvensi. Kata dia, akan bertambah meriah lagi kalau konvensi ini dilakukan safari debat terbuka di  di kota-kota besar seperti Surabaya, Semarang, Medan, Makasar, Bandung, Lampung, Padang, Palembang, Malang dan Yogyakarta.

"Format konvensi Capres PD akan sangat demokratis, dan akan sangat meriah. Sangat cukup waktu bila dimulai juni 2013 ini," katanya.

JAKARTA - Board of Advisor Center for Strategic and International Studies (CSIS), Jeffrie Geovanie mengapresiasi rencana konvensi calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News