Konvensi Capres PPP Terbuka tapi Prioritas Tetap SDA

Konvensi Capres PPP Terbuka tapi Prioritas Tetap SDA
Konvensi Capres PPP Terbuka tapi Prioritas Tetap SDA
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Irgan Chairul Mahfiz mengatakan rencana konvensi calon presiden (Capres) PPP merupakan upaya PPP untuk mengetahui persis selera rakyat.

"Konvensi Capres PPP dalam rangka bersahabat dengan selera kotemporer. Bersahabat dengan selera rakyat," kata Irgan Chairul Mahfiz, dalam acara Dialog Kenegaraan bertema "Format Ideal Mencari Pemimpin 2014", di gedung DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4).

Selain itu lanjut dia, konvensi Capres PPP sekaligus jawaban dari kebuntuan konstitusi yang membatasi persyaratan Capres. Yakni partai politik (Parpol) pengusung harus memperoleh suara Pemilu Legislatif minimal 20 persen atau diajukan oleh minimal 25 persen dari jumlah kursi di DPR.

Jadi kata Irgan Chairul Mahfiz, tidak ada kaitannya dengan pencitraan. Ini semata-mata agar PPP tidak dinilai arogan karena konvensi intinya memberi ruang bagi para tokoh untuk merebut posisi Capres dari PPP.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Irgan Chairul Mahfiz mengatakan rencana konvensi calon presiden (Capres) PPP merupakan upaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News