Korban Hajat 'Nujuh Bulanan' Meninggal

Korban Hajat 'Nujuh Bulanan' Meninggal
Korban Hajat 'Nujuh Bulanan' Meninggal
CIAMIS – Salah seorang korban keracunan makanan di Dusun Bantar Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih meninggal dunia. Korban bernama Adit (70) diduga dehidrasi karena diare. Kejadian itu dialami bersama dengan warga lainnya setelah menyantap makanan dari hajatan "nujuh bulanan".

Korban sebelumnya sempat dirawat sehari di posko utama penanganan keracunan yakni di Masjid Jami Al-Ikhsan pada Minggu (24/4) malam lalu. Salah seorang anak korban, Didi Karsidi mengatakan, ayahnya sebelumnya tidak memperlihatkan sakit yang terlalu parah. 

Didi mengisahkan, hari Minggu sekitar pukul 16.00 ayahnya bersama anggota keluarga lainnya menyantap makanan dari hajatan. Saat itu, ayahnya memakan telur dan daging ayam. Tak lama kemudian, ayahnya merasakan pusing dan mual.

Menjelang Magrib, sambung Didi, korban mulai buang air besar terus menurus. Begitu juga warga lainnya mengalami hal serupa, bahkan diboyong ke masjid. Kebetulan, di masjid sudah dilakukan penanganan medis. Didi juga membawa ayahnya ke masjid.

CIAMIS – Salah seorang korban keracunan makanan di Dusun Bantar Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih meninggal dunia. Korban bernama Adit…