Korban Kecelakaan Diminta Keluar Pihak RS

Korban Kecelakaan Diminta Keluar Pihak RS
Korban Kecelakaan Diminta Keluar Pihak RS
CIAWI- Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itulah yang sedang dirasa beberapa korban luka kecelakaan Bus Mustika Mega Utama yang dirawat di RS Ciawi. Kabarnya, beberapa korban luka diminta pulang lebih awal karena ruangan dan tempat tidurnya akan diisi pasien lain. Padahal, luka mereka belum sembuh benar.

“Hari ini diharuskan pulang. Soalnya, petugas rumah sakit mengatakan tempat ini akan dipakai,” tukas salah seorang kerabat korban yang tidak ingin disebutkan namanya.

Korban luka yang diminta pulang, Sabtu (2/3) salah satunya Sifa Naulia (7). Bocah asal RT 2/9, Kampung Cikemang, Desa/Kecamatan Sukajaya ini menderita patah kaki dan luka parah di pipi kanannya. Sifa mesti terpisah dengan ibu, Juhairiah (28), yang saat ini menjalani perawatan intensif di RS Centra Medika.

Beruntung, kejadian pilu ini langsung diketahui salah seorang anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Lucky P Sastrawiria. Datang bersama Kapolsek Ciawi, Kompol Sugianto, Lucky langsung mencegah niatan keluarga untuk membawa pulang Sifa. Karena luka Sifa masih belum sembuh. 

CIAWI- Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itulah yang sedang dirasa beberapa korban luka kecelakaan Bus Mustika Mega Utama yang dirawat di RS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News