Korban Lift Blok M Square Ada yang Patah Tulang dan...

Korban Lift Blok M Square Ada yang Patah Tulang dan...
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Insiden jatuhnya lift di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) memakan korban. Sedikitnya 22 orang terluka. Jumlah ini masih bisa bertambah.

Di antara korban, dilaporkan ada yang mengalami patah tulang di kaki dan bagian tubuh lainnya. Herman, salah seorang saksi, yang merupakan pegawai Puskesmas tak jauh dari lokasi menuturkan, dia mendapat panggilan telepon dari pihak kesehatan Blok M Square sekitar pukul 12.45 WIB.

Saat itu, dikabarkan bahwa ada korban yang terjatuh dari lift. "Saya membawa korban yang mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan leher. Ada anak sekolah yang mengalami shock," katanya, melalui keterangan yang diberikan Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Teguh Wibowo.

Herman juga menyebutkan, sebagian besar korban merupakan jemaah masjid Nurul Iman yang baru selesai menunaikan ibadah salat Jumat. "Selain itu, ada beberapa korban yang berasal dari pelajar," katanya. (boy/jpnn)


Insiden jatuhnya lift di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) memakan korban. Sedikitnya 22 orang terluka. Jumlah ini masih


Redaktur : Adek
Reporter : Adek, Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News