Korban Meninggal Dunia Akibat Bus Masuk Jurang di Sumedang Menjadi 29 Orang

Korban Meninggal Dunia Akibat Bus Masuk Jurang di Sumedang Menjadi 29 Orang
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan bus di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, SUMEDANG - Korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, bertambah.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyebut ada dua korban tambahan yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut.

"Betul, yang meninggal atas nama Ny Mamah dan Ny Euis," kata Eko saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/3).

Eko mengatakan kedua korban itu meninggal saat sudah berada dan dirawat di rumah sakit.

"Meninggalnya ketika sudah dibawa dan dirawat ke RSUD Sumedang," kata Eko.

Dengan adanya tambahan dua korban meninggal dunia, sejauh ini total ada 29 orang yang wafat dalam peristiwa tersebut.

Pihak kepolisian dengan instansi terkait masih berupaya melakukan evakuasi bangkai bus yang terperosok ke jurang tersebut.

Bus bernomor polisi T 7591 TB itu diketahui membawa 66 penumpang. Akibat kecelakaan yang terjadi pada Rabu (10/3) sekitar pukul 18.30 WIB itu, hampir setengah penumpang dinyatakan meninggal dunia.

Sejak Kamis ini, jajaran kepolisian bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) telah memulai penyelidikan di TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Maka dari itu, sejauh ini pihak kepolisian belum bisa menyampaikan secara pasti apa yang menjadi penyebab kecelakaan maut itu hingga menewaskan 29 orang. (antara/jpnn)

 

Korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, bertambah. Total sudah ada 29 orang meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News