Korban Penjambretan Pingsan Terjatuh dari Motor

Korban Penjambretan Pingsan Terjatuh dari Motor
Korban Penjambretan Pingsan Terjatuh dari Motor
BATAM - Marlina, 55, warga Taman Bukit Golf Sei Panas, dijambret dua pengendara motor di terowongan Pelita, Jumat (2/11) pukul 05.30 WIB. Tak hanya tasnya yang melayang, ia pun jatuh terkapar dan pingsan.

Kepala bagian belakang kanan bocor, sekujur tubuhnya serta kaki nya lecet. Akibatnya, Marlina dilarikan ke RS Budi Kemuliaan dan langsung ditangani di ruang emergency.

Marlina sendiri awalnya berangkat dari rumahnya hendak ke pasar Tos 3000. Tepat melintas dalam terowongan, Marlina yang dibonceng anaknya, Ester tak menyadari kalau dibelakang samping kananya dibuntuti dua jambret berboncengan.

Tas yang ditenteng di pundak bagian kanan pun disambar penjambret. Marlina langsung terpelanting dan terjatuh ke samping karena tarikan tas oleh penjambret. Ester yang mengetahui orangtuanya terjatuh langsung menghentikan laju motornya dan menolong ibunya.

BATAM - Marlina, 55, warga Taman Bukit Golf Sei Panas, dijambret dua pengendara motor di terowongan Pelita, Jumat (2/11) pukul 05.30 WIB. Tak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News