Korban Salah Tembak, Dikasi Uang di Pinggir Jalan

Korban Salah Tembak, Dikasi Uang di Pinggir Jalan
Korban Salah Tembak, Dikasi Uang di Pinggir Jalan
PONTIANAK--Korban sipil insiden penembakan oknum polisi di Kabupaten Sanggau,  Rajemah, menerima uang di pinggir jalan, dekat kantin Yusra Universitas Tanjungpura, Jumat (2/12), sekitar pukul 10.00. Uang diberikan pengendara mobil bernomor polisi B 1406 CFK.

Berdasarkan keterangan adik ipar korban, Malikin, uang tersebut diberikan anggota Wakapolres Sanggau untuk ongkos pulang ke Kapuas Hulu. Kejadian ini disaksikan langsung wartawan dan fotografer Pontianak Post (Group JPNN).

Kejadian bermula ketika wartawan dan fotografer Pontianak Post hendak bertemu anak-anak Rajemah. Ketika disambangi di rumah Malikin, Rajemah dan anak-anaknya tak ada di rumah.''Dia pergi berobat dibawa suami saya. Katanya bertemu polisi di Untan,''ujar istri Malikin.

Ternyata ucapan istri Malikin benar. Di pinggir jalan, tepatnya depan kantin Yusra, Malikin dan Rajemah, terlihat berdiri. Mereka menunggu seseorang. Anak Rajemah, Puput dan Egi berjongkok sambil memainkan rumput panjang di dekat mereka. Saat dikonfirmasi, Rajemah mengaku akan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk berobat.

PONTIANAK--Korban sipil insiden penembakan oknum polisi di Kabupaten Sanggau,  Rajemah, menerima uang di pinggir jalan, dekat kantin Yusra Universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News