Korban Sodomi JIS yang Lain Belum Lapor

Korban Sodomi JIS yang Lain Belum Lapor
Korban Sodomi JIS yang Lain Belum Lapor

jpnn.com - JAKARTA - Dugaan adanya korban sodomi selain M, 6 murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School, semakin menguat. Hanya saja, sampai saat ini belum ada korban yang melapor resmi ke Polda Metro Jaya.

 

"Diduga korban lain, indikasi ke arah situ sudah ada, yang bersangkutan belum ada mental untuk melaporkan. Kita akan lakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Senin (28/4).

Menurut Rikwanto, dari tujuh peristiwa sodomi yang diketahui terjadi di JIS, dua di antaranya melibatkan korban lainnya. Namun, kata Rikwanto, para tersangka mengaku lupa siapa korban tersebut.

"Ada dua kejadian libatkan anak lain (sebagai korban), tapi mereka (pelaku) lupa. Nanti kita konfirmasikan kepada mereka (pelaku) mana anak yang mereka maksud," paparnya.

Lantas apakah para tersangka lupa karena kejadian itu sudah lama? Rikwanto menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapatkan dari tersangka peristiwa itu terjadi pada Januari. Mereka melakukannya berkelompok. "Yang mengagahi dua orang, yang lain berjaga di sekitar," katanya. Bahkan, ia menambahkan, pernah dua kejadian saat mau dilakukan bel pun berbunyi. "Akhirnya dipakaikan lagi bajunya," ungkap bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Dugaan adanya korban sodomi selain M, 6 murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School, semakin menguat. Hanya saja, sampai saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News