Korban Tertimbun Hotel Club Bali Belum Ditemukan

Korban Tertimbun Hotel Club Bali Belum Ditemukan
Bangunan Hotel Club Bali. Foto: pojokjabar.com

jpnn.com - CIANJUR – Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang tertimbun bangunan Hotel Club Bali, di Komplek Real Estate Kota Bunga Cipanas, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Hingga Kamis (10/3) pagi, tiga orang masih tertimbun reruntuhan bangunan tersebut. 

“Jam 07.00 WIB pencarian dimulai dengan menggunakan dua alat berat,” kata Koordinator Humas dan Protokoler, Basarnas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarjohor, Kamis (10/3).

Kedua alat berat berupa backhoe itu masing-masing akan diarahkan ke kamar 125 dan 124 yang ambruk, karena keberadaan korban sudah diketahui di kedua kamar tersebut.

Selain Basarnas, tim lain yang ikut terjun melakukan penyelamatan juga dari, Polres Cianjur, BPBD Cianjur, Koramil, Brimob, Ampi, dan potensi SAR serta masyarakat.

Seperti diketahui, Hotel Club Bali ambruk kemarin, Rabu (9/3) dini hari, karena terhantam longsoran tebing setinggi 40 meter yang ada di belakangnya. Para tamu hotel yang sedang nyenyak tidur pun tertimbun tanah longsor dan reruntuhan bangunan. (dep/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News