Korlantas Polri Turunkan Kendaraan Listrik untuk Mengamankan KTT AIS 2023

Korlantas Polri Turunkan Kendaraan Listrik untuk Mengamankan KTT AIS 2023
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan arahan serta pengenalan dan pelatihan kendaraan listrik dalam rangka Pamwalrolakir kepada personel yang bertugas mengamankan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi Negara Pulau dan Kepulauan Archipelagic and Island States (AIS) di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Bali pada Kamis (5/10). Foto: Humas Korlantas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi selaku Kaops Tribrata Agung 2023 memberikan arahan serta pengenalan dan pelatihan kendaraan listrik dalam rangka Pamwalrolakir kepada personel yang bertugas mengamankan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi Negara Pulau dan Kepulauan Archipelagic and Island States (AIS) di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Bali pada Kamis (5/10).

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi dalam arahannya mengatakan menjelang hari H pelaksanaan KTT AIS 2023, petugas serta kendaraan agar dicek dan dipersiapkan sebelum perhelatan berlangsung.

"Tentunya menjelang hari H kami akan terus mempersiapkan jajaran, petugas-petugasnya, kendaraan-kendaraan dicek. Pastikan mereka juga pada saat menggunakan alat-alat ini bisa terampil untuk menghadapi apapun nanti situasi yang dibutuhkan pada saat pelaksanaan tugas,” ujar Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Kepala Korlantas Polri mengimbau personel yang bertugas dalam perhelatan KTT AIS 2023 dapat menjalankan pelatihan dengan sungguh-sungguh dan menjaga kesehatan.

“Yang pertama, jaga kesehatan. Kedua, latihan dengan sungguh-sungguh dengan harus menyesuaikan dan persiapkan skenario apapun pada saat berada di jalan,” Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Dia mengingatakan prajuritnya harus siap untuk menghadapi apapun kondisinya.

Oleh karena itu, kata dia, perlu berlatih dengan serius, santai, tetapi target untuk pencapaian ini harus dicapai dengan baik

Turut mendampingi, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Ruminio Ardano dan Pejabat Utama Korlantas Polri.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Kakorlantas Polri memberikan arahan serta pengenalan dan pelatihan kendaraan listrik dalam rangka Pamwalrolakir kepada personel yang bertugas.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News