Kosmetika Tak Sesuai, Rentan Timbulkan Jerawat

Kosmetika Tak Sesuai, Rentan Timbulkan Jerawat
Kosmetika Tak Sesuai, Rentan Timbulkan Jerawat
MASIH banyak remaja yang salah dalam memilih produk perawatan wajah atau kecantikan sehingga perlu lebih berhati-hati. Demikian yang disampaikan ahli kecantikan Dr Suksmagita Pratidina dalam ulasannya akhir pekan lalu.

’’Risiko yang terjadi apabila keliru memilih adalah timbul lemak pada wajah yang dapat menyumbat pori-pori sehingga menimbulkan jerawat,’’ katanya.

Dia mengaku problem kulit wajah remaja secara medis sebenarnya dapat diatasi, hanya saja banyak yang belum mengetahuinya sehingga menimbulkan rasa rendah diri karena tidak memiliki kulit wajah yang mulus.

Menurut Suksmagita, sebenarnya bukan hal yang terlalu rumit untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang sering timbul selama tahu bagaimana merawat wajah. Dia mengatakan, terdapat enam masalah yang sering timbul pada kulit wajah, yaitu jerawat, minyak yang berlebih, komedo, bekas jerawat, pori besar, dan kemerahan.

MASIH banyak remaja yang salah dalam memilih produk perawatan wajah atau kecantikan sehingga perlu lebih berhati-hati. Demikian yang disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News