Kostrad dan Brimob Sepakat Berdamai

Kostrad dan Brimob Sepakat Berdamai
Kostrad dan Brimob Sepakat Berdamai
JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sepakat duduk bersama untuk menyelesaikan bentrok antara angggota satuan tempur mereka -Kostrad dan Brimob- yang terjadi beberapa hari lalu di Gorontalo.

Kabag Penum Div Humas Polri Kombes (pol) Boy Rafli Amar menyebutkan kesepahaman ini ditandai dengan apel bersama dan penandatanganan kesepakatan bersama guna mencari solusi dan mencegah terjadinya bentrok serupa dikemudian hari.

"Pagi ini, ada apel gabungan antara TNI/Polri di Gorontalo. Disaksikan Panglima Kostrad dan gubernur. Ada enam kesepakatan bersama yang tersepakati," jelas Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (24/4).

Dijelaskan, isi nota kesepakatan tersebut adalah membangun kebersamaan, membentuk tim gabungan  dalam rangka menyelesaikan masalah yang terjadi, membangun komunikasi secara terbuka, transparan dalam menjalin tugas-tugas dalam rangka mendukung pemerintahan daerah di sana. Selain itu kedua belah pihak sepakat untuk bersama menghormati hukum.

JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sepakat duduk bersama untuk menyelesaikan bentrok antara angggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News