Kota Malang Menuju Kiblat Fashion Nasional

Kota Malang Menuju Kiblat Fashion Nasional
Kota Malang Menuju Kiblat Fashion Nasional. Foto Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com MALANG KOTA – Kota Malang menuju kiblat fashion nasional. Begitulah kesimpulan yang diperoleh setelah Malang Fashion Movement (MFM) yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Malang di Graha Cakrawala UM pada Sabtu–Minggu (9/5–10/5) digelar.

Titik awal ini bisa dilihat dari antusiasme para desainer, pemilik agency model, dan masyarakat yang tumplek blek di Graha Cakrawala.

Selama dua hari itu, lebih dari 20 desainer dan 40 model papan atas Kota Malang memanaskan panggung MFM. Dua desainer Indonesia Fashion Week (IFW) juga turut memeragakan koleksi baju mereka, yaitu Deden Siswanto dan Lenny Agustin.

Turut pula desainer dari Rumah Gamis Sabrina, Vania Gallery by Wiwied Mayasari, Puspawarni by Debbie Maulana, H2R Luxury of Batik Probolinggo, Manly, the Blooming Blambangan by Anita Yuni, Bateeq by Michelle Tjokrosaputro, Le Goub by Siska Putri, Quinna School of Fashion, Likuan Lini by Isna Iskan Heritage, Sang Putri by Apri Darsono, Madam Wang by Lana Yudhistira dan Ruby Natalia, Lenny I. Vylen, dan lain-lainnya.

Pada penampilan Sabtu (9/5) lalu, total ada fashion show dari 14 desainer Malang Raya, Jawa Timur, maupun nasional. Terlihat jika masing-masing desainer mempersiapkan semuanya dengan matang pada rangkaian acara ulang tahun ke-16 Jawa Pos Radar Malang.

Dukungan penuh juga datang dari Opera Software. Salah satu pabrikan software browser dari Norwegia itu menjadi bagian dari MFM dengan menampilkan busana batik hasil karya Antique Batik by Trya Febianie.

Kota Malang Menuju Kiblat Fashion Nasional
Sejumlah perwakilan Opera datang. Mereka antara lain Growth Director Asia Opera Software Ivollex Hodiny, Communications Manager Opera Agnes Agastia, dan Social Media Manager Opera Annisa Nurina Putri.

Model yang terlibat dalam show Opera juga menunjukkan keceriaan mereka saat memainkan gadget dan berselancar menggunakan salah satu browser terbaik di dunia tersebut.

JPNN.com MALANG KOTA – Kota Malang menuju kiblat fashion nasional. Begitulah kesimpulan yang diperoleh setelah Malang Fashion Movement (MFM)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News