Kotagede Jewellery Unggulkan Cincin Kawin Berbahan Platidium, Ini Kelebihannya

Kotagede Jewellery Unggulkan Cincin Kawin Berbahan Platidium, Ini Kelebihannya
Cincin kawin berbahan platidium jadi unggulan. Foto: Kotagede Jewellery

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bisnis perhiasan, terutama cincin kawin custom bisa dibilang salah satu jenis usaha yang everlasting karena setiap harinya ada orang menikah.

Meski demikian, menjalankan bisnis ini membutuhkan ketekunan dan kepercayaan dari pelanggan agar langgeng dan berkembang.

Bisnis yang bersifat custumer oriented ini juha perlu inovasi terus menerus agar konsumen loyal dan memberikan kepercayaan.

Hal inilah yang dilakukan Kotagede Jewellery, brand lokal cincin kawin dan anniversary custom premium asal Yogyakarta.

Bahan yang digunakan pun emas batangan ANTAM agar menghasilkan kualitas cincin terbaik. Selain itu, bahan cincin lainnya juga sudah bersertifikat BATAN.

Dengan bahan yang berkualitas, Kotagede Jewellery mengeklaim cincin yang diproduksinya itu adventure level, bisa dipakai mendaki hingga menyelam tanpa takut kusam, berubah warna, dan penyok.

“Salah satu inovasi produk yang menjadikan kami berbeda dari yang lain adalah pengukuhan bahan platidium sebagai signature product Kotagede Jewellery," kata Joko Wardiyanto, pemilik Kotagede Jewellery dalam keterangannya, Kamis (13/10).

Platidium merupakan campuran dari bahan platinum dan palladium yang komposisi bahannya ditemukan sendiri oleh Kotagede Jewellery, sehingga memiliki ketahanan dan awet.

Cincin kawin dan anniversary berbahan platidium jadi unggulan Kotagede Jewellery. Ini kelebihannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News