Rekomendasi Cincin Kawin Berbahan Tungsten Carbide dan Zirconia

Rekomendasi Cincin Kawin Berbahan Tungsten Carbide dan Zirconia
Cincin kawin berbahan Tungsten Carbide dan Zirconia. Foto: Nine Worlds

jpnn.com, JAKARTA - Nine Worlds menawarkan perhiasan emas ataupun logam mulia berbahan Tungsten Carbide dan Zirconia sejak 2016.

Keunggulan perhiasan buatan Nine Worlds adalah antilecet, antikarat dan bergaransi seumur hidup.

"Perhiasan dari bahan Tungsten dan Zirconia sangat cocok dengan negara kita, terutama pria muslim yang tidak diperbolehkan memakai emas sebagai cincin pernikahan," kata Jimmy Primadi, founder dari brand Nine Worlds dalam siaran pers, Jumat (16/7).

Alasan awal Nine Worlds menjual perhiasan tersebut sangatlah sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia yang kerap kesulitan mencari alternatif untuk cincin pernikahan mereka.

Terlebih lagi semua cincin Tungsten Carbide dan Zirconia digaransikan seumur hidup untuk memberikan keyakinan akan kualitas produk mereka.

Tungsten Carbide berasal logam terkeras di dunia dan dilebur dengan senyawa atom karbon dengan komposisi 50% seimbang.

Hasilnya adalah cincin yang memiliki kekerasan 9.5 / 10 dalam skala Mohs ( standar skala kekerasan suatu material ), angka tersebut hanya di bawah Diamond yang memiliki skor 10/10.

Mengenai Zirconia, bahan tersebut adalah serbuk kristal yang dipadatkan menjadi perhiasan. Keunggulannya adalah sangat ringan, tidak akan berubah warna dan memiliki kekerasan skala 9.5 / 10.

Cincin kawin berbahan Tungsten Carbide dan Zirconia jadi alternatif bagi pria muslim yang tidak diperbolehkan memakai emas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News