Kotak Kolaborasi Bareng Jokowi

Kotak Kolaborasi Bareng Jokowi
Kotak Kolaborasi Bareng Jokowi. Getty Images

jpnn.com - Basisst grup musik Kotak Cella berbanga diri. Tantangannya  berkolaborasi dengan gubernur DKI Joko Widodo bermain gitar disambut positif calon presiden RI itu.

Orang nomor satu di lingkungan DKI itupun  berniat berkolaborasi bersama kotak. "Ternyata dia (jokowi) mau, jadi senanglah," ujar Cella seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (9/5).

Pria yang memiliki nama lengkap Mario Marcella Handika Putra itu mengaku tantangan yang dilontarkan kepada Jokowi berkolaborasi diatas panggung hanya bercanda. Dirinya, tidak berharap serius. Dia khawatir tantangan tersebut menyinggung Jokowi. Ternyata lewat video yang di upload oleh kawan jokowi di  YouTube dengan tajuk 'JOKOWI Menjawab – Cella 'Kotak' jokowi menjawabnya.

Cella pun langsung sumringan "Padahal ide itu asal nyeplos aja, jadi senenglah," paparnya.

Cella memang terkagum dengan dengan mantan Walikota Solo itu. Selain gaya kepemimpinannya yang merakyat,  Jokowi diketahui memang gemar dengan musik rock.  "Nggak bisa diraguin lagi deh pengetahuan musim rock dia, bayangkan semua band rock internasional dia tahu," jelasnya.

Ya Tantangan cella itu di upload oleh kawan jokowi.  Dalam video itu, awalnya Cella bertanya apakah Jokowi menyukai semua band dengan aliran rock. Lalu di akhir video Cella mengajak Jokowi untuk latihan bareng hingga berkolaborasi dengan Kotak.

"Kalau band Kotak, ya kita (kan juga) kotak-kotak. Kapan-kapan boleh," sambut Jokowi disertai tawa khasnya dalam video tersebut. (ash)


Basisst grup musik Kotak Cella berbanga diri. Tantangannya  berkolaborasi dengan gubernur DKI Joko Widodo bermain gitar disambut positif calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News