Mak Vera Minta Doa Kesembuhan Olga Syahputra

Mak Vera Minta Doa Kesembuhan Olga Syahputra
Mak Vera Minta Doa Kesembuhan Olga Syahputra

jpnn.com - JAKARTA -- Presenter Olga Syahputra hingga kini masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura, akibat penyakit meningitis. Sebelumnya Olga juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Saat dirawat di Singapura, di Indonesia malah beredar kabar bahwa presenter acara musik DahSyat tersebut meninggal dunia. Namun kabar tersebut, buru-buru dibantah manajernya, Mak Vera Zanobia.

Meski demikian, Mak Vera mengakui bahwa Olga saat ini sedang dirawat secara intensif. Untuk itu, Mak Vera berharap doa masyarakat untuk kesembuhan Olga.

"Minta tolong buat yang merasa sayang sama Olga, minta doa aja jangan melebih-lebihkan berita yang tidak benar buat keuntungan pribadi kalian semua," kata Mak Vera dalam Broadcast Messagesnya.

"Terimakasih mohon doa buat kesembuhan Olga Syahputra anak mak Vera. Terimakasih Mak Vera dan keluarga besar olga Syahputra," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Presenter Olga Syahputra hingga kini masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura, akibat penyakit meningitis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News