KPI Mediasi Demokrat dengan Metro TV dan TV One

KPI Mediasi Demokrat dengan Metro TV dan TV One
KPI Mediasi Demokrat dengan Metro TV dan TV One
JAKARTA – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) direncanakan akan memediasi Sembilan orang fungsionaris Partai Demokrat dengan Metro TV dan TV One di Kantor KPI Jakarta Pusat, Selasa (6/3) siang.

Mediasi ini menurut Wakil Sekretaris Komisi Pemenangan Pemilu DPP Demokrat, Ferry Juliantono sebagai langkah awal KPI menyelesaikan dugaan pelanggaran penyiaran yang dilakukan oleh Metro TV dan TV One.

“Siang nanti sekitar pukul 13.30 Wib, KPI mempertemukan sembilan fungsionaris Demokrat dengan Metro TV dan TV One di kantor KPI. Sebagai pelapor kami sudah mempersiapkan bukti-bukti yang berasal dari TV One dan MetroTV, ditambah sumber berita lainnya,” kata Ferry Juliantono kepada wartawan, di Jakarta, Senin (5/3).

Bukti-bukti yang akan diajukan lanjutnya untuk menjelaskan bahwa ada fakta kepentingan pemilik dua televisi tersebut yang tidak bisa dilepaskan dari posisinya sebagai pimpinan partai dan pembina ormas.

JAKARTA – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) direncanakan akan memediasi Sembilan orang fungsionaris Partai Demokrat dengan Metro TV dan TV One

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News