KPK Akan Bantu Ungkap Kasus Aiptu Labora

KPK Akan Bantu Ungkap Kasus Aiptu Labora
KPK Akan Bantu Ungkap Kasus Aiptu Labora
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto, mengatakan pihaknya tidak akan mengambil alih penanganan kasus anggota Polda Papua, Aiptu Labora Sitorus.

       

Kendati demikian, Bambang memastikan, KPK akan berkomitmen membantu Polda Papua dalam menangani kasus ini. "KPK commit untuk support penanganan kasus ini," ujar Bambang, saat dihubungi wartawan, Senin (20/5).

       

Bambang mengaku beberapa waktu lalu KPK sudah berdiskusi dengan pihak terkait, termasuk Polda Papua terkait kasus Aiptu Labora ini. Diakui Bambang, kasus Aiptu Labora Sitorus, memang cukup menarik. Baik dari nilai transaksinya yang besar maupun kasus yang terkait dengan illegal loggingnya. “Itu memenuhi syarat penanganan kasus di KPK,” jelas bekas pengacara ini.

       

Kendati demikian, Bambang memastikan KPK tidak akan mengambil alih penanganan kasus ini dari kepolisian. “KPK dalam konteks koordinasi diatas akan membantu Polda Papua menangani kasus ini," kata pria yang karib disapa BW itu.

         

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto, mengatakan pihaknya tidak akan mengambil alih penanganan kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News