KPK Bantah Takut Hadapi Praperadilan James Gunarjo

Pastikan Hadiri Sidang Lanjutan

KPK Bantah Takut Hadapi Praperadilan James Gunarjo
KPK Bantah Takut Hadapi Praperadilan James Gunarjo
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah takut menghadapi sidang pra peradilan yang diajukan tersangka kasus dugaan suap pajak, James Gunarjo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/7) lalu. Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi menegaskan jika ketidakhadiran Biro Hukum KPK pada sidang itu disebabkan ada kegiatan lain.

"Sidang pertama itu bertepatan dengan agenda yang lain dari Biro Hukum, karena itu tidak bisa hadir," ujar Johan saat konfirmasi wartawan, Sabtu (4/8).

Pihaknya juga memastikan jika utusan KPK akan hadir dalam sidang selanjutnya yang dijadwalkan Senin pekan depan (6/6). Karena KPK yakin  penyidikan yang dilakukan terhadap konsultan pajak PT Agis itu sudah sesuai dengan undang-undang.

"Tentu akan hadir, tidak ada urusannya dengan takut. Kenapa KPK takut? Kami yakin dengan apa yang kami lakukan, tidak menabrak undang undang," ujar Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah takut menghadapi sidang pra peradilan yang diajukan tersangka kasus dugaan suap pajak, James

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News