KPK Bekuk Enam Orang, Salah Satunya Politikus Perempuan

KPK Bekuk Enam Orang, Salah Satunya Politikus Perempuan
Aksi teatrikal di depan gedung KPK. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Seorang politikus Partai Hanura inisial DYS disebut-sebut sebagai orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Jakarta, Selasa (20/10) malam.

Dia adalah anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Hanura yang juga merupakan adik kandung seorang pejabat penting di Sulawesi Selatan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa DYS ditangkap bersama lima orang lainnya. Namun belum diketahui terkait apa maupun di mana lokasi penangkapan tersebut.

Saat ini mereka yang terjaring dalam operasi tersebut dikabarkan sudah berada di markas KPK untuk menjalani pemeriksaan. KPK punya waktu 1x24 jam untuk menentukan apakah mereka bisa ditetapkan sebagai tersangka.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari KPK mengenai penangkapan DYL. Para pimpinan komisi antirasuah belum menanggapi permohonan konfirmasi yang dikirim JPNN. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Seorang politikus Partai Hanura inisial DYS disebut-sebut sebagai orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Jakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News