KPK Bentuk Satgas Anti-Korupsi Polda Papua

KPK Bentuk Satgas Anti-Korupsi Polda Papua
KPK Bentuk Satgas Anti-Korupsi Polda Papua
SENTANI -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi membentuk Satgas Anti-Korupsi Polda Papua, Kamis (16/5) yang beranggotakan dari Direktorat Reskrim Khusus Polda Papua. Pembentukan ini dilakukan setelah melalui pelatihan bersama peningkatan kapasitas penegakan hukum dalam penanganan tindak pidana korupsi di Sentani selama empat hari.

Wakil Ketua KPK  Bambang Widjojanto mengatakan, dengan dibentuknya Satgas Anti Korupsi Polda Papua ini akan  memberantas korupsi secara sistematik dan terstruktur.

Menurutnya, Papua adalah pulau yang paling timur dan matahari terbit dari timur maka perlu menunjukkan kepada khalayak bahwa di Papua pemberantasan korupsi secara serius dilakukan.

"Ini tidak omong kosong karena satgasnya sudah dibentuk. Ini adalah awal pembuktian bahwa kita bisa, kita bersama pasti bisa dan kita bersama pasti bisa menaklukkan pemberantasan korupsi di Tanah Papua,"ungkapnya. (nal/jpnn)


SENTANI -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi membentuk Satgas Anti-Korupsi Polda Papua, Kamis (16/5) yang beranggotakan dari Direktorat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News