KPK Didesak Cari Penyedia Dana Kasus TC

KPK Didesak Cari Penyedia Dana Kasus TC
KPK Didesak Cari Penyedia Dana Kasus TC
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut siapa sebenarnya penyedia dana Rp50 miliar yang dibagi-bagikan dalam bentuk travellers cheque (TC) saat pemilihan Deputi Gubernur Senior  Bank Indonesia tahun 2004.

KPK diingatkan agar tidak hanya mengurusi Nunun Nurbaeti dan para penerima dana saja. Tetapi, menurut politisi dari Partai Gerindra itu, yang harus dicari oleh KPK saat ini aktor utamanya yakni si pemberi atau penyedia dana tersebut.

"Saat ini Nunun Nurbaiti terus dicari, sementara itu kita tidak pernah tahu, siapa pemberi dana 50 Miliar dan apa kepentingannya," kata Martin Hutabarat di Senayan, Jakarta, Senin (30/5).

Menurutnya, KPK juga harus menjernihkan kasus ini hingga tuntas dan mencari tahu persoalan sebenarnya. KPK diingatkan tidak hanya berputar-outar ke masalah pencarian satu tersangka yang belum diketahui keberadaannya.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut siapa sebenarnya penyedia dana Rp50

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News