KPK Dihadiahi BH dan Celana Dalam

KPK Dihadiahi BH dan Celana Dalam
KPK Dihadiahi BH dan Celana Dalam
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi hadiah BH dan celana dalam oleh sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Gantung Koruptor (Gagak). Aksi aneh yang dilakukan, Rabu (27/10) itu, bertujuan agar KPK lebih berani memberangus koruptor.

Aksi Gagak ini dilakukan bersama Aliansi Mahasiswa Nusantara. Dalam orasinya, mereka mendesak KPK berani memanggil Wakil Ketua Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun, yang diduga terlibat kasus korupsi.

"Kami tidak bermaksud menghina, tapi kami melihat selama ini KPK seperti perempuan, karena tidak berani menuntaskan kasus Jhonny Allen yang diduga terlibat kasus suap atau korupsi dalam penganggaran proyek pembangunan dermaga dan bandara di Indonesia Timur periode 2004-2009," bebernya.

Pendemo mengaku curiga kepada KPK yang tidak menuntaskan kasus Jhonny Allen, karena Jhonny berada dalam partai penguasa. "Kami ingin KPK tidak pandan bulu," tukasnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi hadiah BH dan celana dalam oleh sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Gantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News