KPK Dituding Kesulitan Lengkapi Berkas Korupsi Wako Bekasi

KPK Dituding Kesulitan Lengkapi Berkas Korupsi Wako Bekasi
KPK Dituding Kesulitan Lengkapi Berkas Korupsi Wako Bekasi
JAKARTA - Belum kelarnya proses penyidikan terhadap Wali Kota Bekasi yangg menjadi tersangka korupsi APBD, Mochtar Muhammad, telah memicu kecurigaan. Bahkan dalam pemeriksaan lanjutan, KPK dituding hanya mengulang-ulang pertanyaan.

Penasehat hukum Mochtar Muhammad, Sira Prayuna, menduga KPK kekuangan barang bukti. “Jangan-jangan KPK memang kewalahan lantaran bukti yang dimiliki untuk menjerat MM tidak kuat,” ujar Sira Prayuna usai mendampingi Mochtar Mohammad menjalani pemeriksaan di KPK, Senin (21/3).

Sira menjelaskan, materi pemeriksaan yang dilakukan penyidik kepada kliennya pada hari ini juga tidak jauh beda dengan pemeriksaan-pemeriksaan sebelumnya. Yaitu mengenai proses penyusunan anggaran di Kota Bekasi. “Bagaimana prosesnya, siapa saja yang terlibat, ya, itu saja,” imbuh Sira.

Sejak awal Sira sudah meyakini sangkaan terhadap kliennya cukup lemah. Yaitu mengenai pengelolaan APBD Kota Bekasi yang dianggap tidak sesuai pola pertanggunjawaban, serta dugaan ikut dalam pemufakatan jahat dalam memberi suap untuk piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup.

JAKARTA - Belum kelarnya proses penyidikan terhadap Wali Kota Bekasi yangg menjadi tersangka korupsi APBD, Mochtar Muhammad, telah memicu kecurigaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News