KPK 'Intai' Nunun Dorodjatun

KPK 'Intai' Nunun Dorodjatun
KPK 'Intai' Nunun Dorodjatun
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan "pengintaian" mengendus keberadaan Nunun Nurbaeti Dorodjatun. Soalnya, kesaksian Nunun dianggap penting dalam upaya menjerat pemberi traveller cheque saat pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) 2004 yang dimenangi Miranda Swaray Goeltom.

"Itu kan berkaitan dengan si pemberi. Yang menerima kan sudah, nah yang memberinya ini. Kita ingin yakin dulu," kata Haryono, Kamis (28/10). Fakta persidangan di Pengadilan Tipikor untuk empat tersangka penerima suap TC terdahulu, menurutnya ada keterangan yang mengarah ke Nunun.

Namun, KPK masih ingin mencari bukti tambahan. "Hasil dari pengadilan mengatakan dari dia, nah kita ingin yakin itu. Apa benar begitu," ujar Haryono.

Sayangnya, upaya mendapat keterangan dari Nunun masih terhambat. Soalnya, setelah dilakukan pemanggilan beberapa kali, ternyata Nunun tidak datang ke KPK dengan alasan sakit. Pihak keluarga juga sudah menyurati KPK dan menjelaskan hal tersebut.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan "pengintaian" mengendus keberadaan Nunun Nurbaeti Dorodjatun. Soalnya, kesaksian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News