KPK Jadwalkan Periksa Robert Tantular

KPK Jadwalkan Periksa Robert Tantular
KPK Jadwalkan Periksa Robert Tantular
JAKARTA- Mantan pemilik Bank Century, Robert Tantular akan diperiksa hari ini. Robert Tantular akan dimintai keterangan terkait penyelidikan kasus Bank Century yang saat ini sedang didalami KPK.

"Ya, hari ini sudah dijadwalkan memanggil Robert Tantular terkait aliran dana Bank Century," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi kepada wartawan di Gedung KPK, Selasa (2/2).

Dikatakan Johan, seharusnya sesuai jadwal, Robert sudah mulai diperiksa pada pukul 10.00 WIB tadi. Tetapi, sampai siang terpidana yang disebut-sebut sebagai 'perampok bank sendiri' itu belum juga terlihat muncul di Gedung KPK.

         

Terkait aliran dana Bank Century ini, sebelumnya KPK telah meminta keterangan dari beberapa orang, di antaranya Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) Ahmad Fuad Rahman, mantan Sekretaris KSSK, Raden Pardede serta mantan Direktur Pengawasan Bank BI Zainal Abidin dan pengawas bank Hisbullah, serta sejumlah pejabat lainnya.(yud/jpnn)

JAKARTA- Mantan pemilik Bank Century, Robert Tantular akan diperiksa hari ini. Robert Tantular akan dimintai keterangan terkait penyelidikan kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News