KPK-Kejagung Kompak Tutupi Identitas Tangkapan

KPK-Kejagung Kompak Tutupi Identitas Tangkapan
KPK-Kejagung Kompak Tutupi Identitas Tangkapan

jpnn.com - JAKARTA -- Belum jelas siapa oknum penyelenggara negara yang diamankan saaf operasi tangkap tangan yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (31/3). Informasi yang sudah berkembang, KPK menangkap oknum jaksa yang berdinas di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan seorang pegawai salah satu Badan Usaha Milik Negara. 

Baik Kejaksaan Agung maupun KPK sepertinya satu suara mengunci informasi siapa yang diamankan dalam OTT ketiga KPK sejak dipimpin Agus Rahardjo Cs ini. Meski membenarkan, Sekretaris Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Kejagung Jasman Pandjaitan mengunci informasi siapa-siapa saja yang ditangkap. 

"Betul ada operasi itu," kata Jasman saat bersama JAM Intelijen Kejagung M Adi Toegarisman menyambangi markas KPK, Kamis (31/3). 

Adi Toegarisman mengatakan,  hasil dari operasi itu akan disampaikan besok, Jumat (1/4), pukul 9.00. "Hasilnya besok kita tunggu," tegasnya.

Ketua KPK Agus Rahardjo juga enggan menyampaikan rincian operasi ini. "Besok pagi konferensi pers pukul 9.00," kata Agus Rahardjo menjawab JPNN, Kamis (31/3) sore. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News