KPK Kembali Bidik Politisi Demokrat

KPK Kembali Bidik Politisi Demokrat
KPK Kembali Bidik Politisi Demokrat
JAKARTA – KPK sudah menetapkan mantan Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng (AAM) sebagai tersangka dalam kasus Hambalang. Kali ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyasar tokoh Partai Demokrat lainnya, Wakil Sekretaris Bidang Pemuda dan Olahraga Munadi Herlambang. Rumahnya yang ada di Jalan Teratai XI, Tanjung Barat Indah Blok L/18, Jakarta Selatan, digeledah Kamis (3/1).

Penggeledahan tersebut dimaksudkan untuk mencari bukti tambahan terkait penyidikan dan penyelidikan kasus dugaan korupsi pengadaan pembangunan sport center di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Saat dimintai konfirmasi terkait adanya penggeledahan itu, Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha mengatakan selain melakukan penggeledahan di kediaman Munadi selaku Direktur Utama PT MSons Capital tersebut, pihaknya juga melakukan penggeledahan di dua tempat berbeda.

“Ada 3 lokasi yang digeledah, Pertama yakni Rumah Munadi Herlambang, Kantor PT Wika Karya serta Kantor PT Adhi Karya,” ujarnya saat ditemui wartawan di Kantornya, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

JAKARTA – KPK sudah menetapkan mantan Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng (AAM) sebagai tersangka dalam kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News