KPK Salah Kaprah

Anggap Korupsi Sebagai Budaya

KPK Salah Kaprah
KPK Salah Kaprah
JAKARTA - Anggota DPR Fahri Hamzah menegaskan bahwa cara-cara yang selama ini digunakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memahami dan menyikapi prilaku korupsi di Indonesia sudah salah kaprah.

"Saya tidak dapat menerima cara-cara KPK dalam memahami dan menyikapi prilaku korupsi di Indonesia yang dipahami sebagai bangsa dengan budaya korupsi," tegas Fahri Hamzah, dalam acara panel diskusi bertema 'Wawasan Kebangsaan Berbasis Daerah' yang diselenggarakan DPD RI di lobi gedung DPD RI, Selasa (28/10).

Padahal, lanjutnya, segala bentuk penyimpangan yang saat ini terjadi disebabkan karena banyaknya peraturan perundang-undangan yang saling bertabrakan, baik pada tingkat pusat maupun daerah.

Ketidak-harmonisan tata peraturan dan perundang-undangan ini pada akhirnya membuat KPK menjadi institusi yang super body dan mau menang sendiri, tegasnya.

JAKARTA - Anggota DPR Fahri Hamzah menegaskan bahwa cara-cara yang selama ini digunakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memahami dan menyikapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News