KPK: Satu Suara Sangat Berarti Untuk Masa Depan Indonesia

KPK: Satu Suara Sangat Berarti Untuk Masa Depan Indonesia
Banner raksasa bertuliskan "Pilih yang Jujur" terpasang di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  berharap pelaksanaan pemilu akan menghasilkan ‎wakil rakyat dan presiden yang pro pemberantasan korupsi.

Untuk mewujudkan hal itu, harus ada kepastian rangkaian proses dan tahapan yang berintegritas dan tentunya dalam koridor yang tidak koruptif.

"Dengan demikian, tujuan kemerdekaan kita untuk menyejahterakan rakyat akan segera terwujud," ungkap Adnan di KPK, Jakarta, Selasa (8/4).

Adnan menyatakan, pihaknya mengajak masyarakat ‎untuk memilih wakilnya yang memiliki rekam jejak dan latar belakang jujur, antikorupsi, berintegritas, mampu membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik dalam rangka mewujudkan kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran.

"Mari kita buktikan kepedulian kita terhadap masa depan bangsa! Satu suara yang kita berikan sangat berarti untuk masa depan Indonesia. Selamat mencoblos dan jangan salah pilih wakil rakyat. Pilih yang jujur," tandas Adnan. (gil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
PKS Siap Pimpin Oposisi

JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  berharap pelaksanaan pemilu akan menghasilkan ‎wakil rakyat dan presiden yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News