KPK Sebut Hakim-Hakim Makin Menggeliat

KPK Sebut Hakim-Hakim Makin Menggeliat
KPK Sebut Hakim-Hakim Makin Menggeliat

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menyarankan agar ‎seseorang mencari rejeki dengan jalan yang benar. Hal itu perlu dilakukan supaya mereka tidak terjerat kasus korupsi.

"Lebih baik mencari jalan yang benar dalam mencari rejeki daripada berurusan dengan hakim-hakim yang mulai menggeliat itu," kata Busyro di KPK, Jakarta, Kamis (3/4).

Busyro menyampaikan hal itu menanggapi mengenai putusan Pengadilan‎ Tinggi DKI Jakarta yang memperberat hukuman terdakwa kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang Ahmad Fathanah.

Busyro juga mengapresiasi keputusan hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memperberat hukuman Fathanah. "Dari Pengadilan Tinggi DKI sudah nambah. Bahwa sudah ada sinergi yang bagus antara KPK dengan hakim-hakim tindak pidana korupsi," ‎tandasnya.

Seperti diberitakan, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman Fathanah. Hukuman orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq itu diperberat dari 14 tahun penjara menjadi 16 tahun dan denda Rp 1 miliar dengan subsider enam bulan kurungan. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menyarankan agar ‎seseorang mencari rejeki dengan jalan yang benar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News