KPK Siap Telusuri Uang Dana Nazaruddin ke Petinggi Polri

KPK Siap Telusuri Uang Dana Nazaruddin ke Petinggi Polri
KPK Siap Telusuri Uang Dana Nazaruddin ke Petinggi Polri
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal menelusuri informasi yang menyebutkan adanya aliran dana dari M Nazaruddin ke petinggi Polri. Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, jika memang ada data kuat tentang aliran dana tersebut maka KPK pasti menindaklanjutinya.

"Jika memang ada, bukan soal berani dan takut, kalau ada kami akan telusuri," kata Johan di KPK, Senin (4/7). Namun menurutnya, hingga saat ini informasi tentang aliran dana dari mantan bendahara umum Partai Demokrat ke petinggi Polri itu belum diterima KPK.

"KPK tidak dapat informasi itu. Kalau soal bukti yang ditemukan penyidik saat penggeledahan, itu ada di penyidik. Saya belum dapat info kalau ada rekening itu," bebernya.

Saat disinggung tentang pertemuan KPK dan beberapa petinggi Polri beberapa waktu lalu, Johan mengatakan hal itu merupakan bagian dari koordinasi lembaga penegak hukum. "Itu bukan hal yang baru kan. Kita melakukan fungsi koordinasi," katanya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal menelusuri informasi yang menyebutkan adanya aliran dana dari M Nazaruddin ke petinggi Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News