KPK Tak Berniat Telusuri BB Angie

KPK Tak Berniat Telusuri BB Angie
KPK Tak Berniat Telusuri BB Angie
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak begitu mempedulikan keterangan Angelina Sondak yang dianggap berbohong saat dihadirkan sebagai saksi di persidangan kasus suap wisma atlet. Meski berkali-kali Agie berbohong bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi Blackberry, KPK belum berniat untuk mengkonfirmasi nomor pin itu ke research in motion (RIM) sebagai pemilik Blackberry.

   

Padahal Kominfo sudah bersedia menjembatani antara KPK dengan RIM. Juru bicara KPK Johan Budi mengaku pihaknya belum berencana mencari kebenaran itu sampai ke RIM. "Kami belum dapat informasi itu (Kominfo yang ingin membantu)," kata juru bicara KPK Johan Budi, Minggu (19/2).

Selain itu, Johan mengaku bahwa dirinya juga belum mendapatkan informasi dari pimpinan KPK apakah ada rencana akan mengajukan permintaan ke RIM melalui Kominfo. Johan mengatakan pihaknya sangat berterima kasih jika memang ada pihak yang berniat membantu. Namun meski begitu, KPK telah memiliki bukti kuat tentang keterlibatan Angie dalam kasus suap wsma atlet.

"Silakan saja yang bersangkutan terus menyangkal. KPK sudah memiliki dua alat bukti yang kuat, makanya kami berani menetapkan AS (Angie) sebagai tersangka," kata Johan. 

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak begitu mempedulikan keterangan Angelina Sondak yang dianggap berbohong saat dihadirkan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News