KPK Tak Persiapkan Pengamanan Khusus untuk Anggodo

KPK Tak Persiapkan Pengamanan Khusus untuk Anggodo
KPK Tak Persiapkan Pengamanan Khusus untuk Anggodo
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali akan memeriksa Anggodo Wijodjo, Kamis (14/1) besok, setelah pada hari Selasa (12/1) kemarin tak memenuhi panggilan dengan alasan kesehatan yang kurang baik. Namun, kedatangannya nanti di gedung KPK, tidak akan melibatkan persiapan pengamanan khusus.

"Rencananya KPK kembali memeriksa Anggodo besok. Namun kedatangannya nanti tidak perlu ada pengawalan khusus. Cukup dengan pengawalan dari KPK saja," demikian dikatakan Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, kepada wartawan, di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (13/1).

Dijelaskan Johan, setiap orang yang memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa, pasti akan mendapatkan pengamanan yang maksimal, termasuk untuk Anggodo. Meski begitu, KPK tetap akan berjaga-jaga supaya tidak terjadi lagi kericuhan sebagaimana pemeriksaan pertama kali beberapa waktu lalu.

"Semua yang diperiksa di KPK, sama dalam segi pengamanan. Tidak ada yang khusus. Namun, pada pemeriksaan Anggodo nantinya, kita hanya akan (lebih) berjaga-jaga, serta mewaspadai kemungkinan yang tak diinginkan," sebut Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali akan memeriksa Anggodo Wijodjo, Kamis (14/1) besok, setelah pada hari Selasa (12/1) kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News