Dikawal Ketat, Sri Mulyani Diberi Bunga

Dikawal Ketat, Sri Mulyani Diberi Bunga
Dikawal Ketat, Sri Mulyani Diberi Bunga
JAKARTA - Lebih lambat setengah jam dari jadwal yang ditetapkan, rapat Pansus Hak Angket Century yang menghadirkan mantan Ketua KSSK Sri MUlyani Indrawati untuk dimintai keterangannya, Rabu (13/1), akhirnya digelar pada pukul 10.33 WIB.

Mengenakan setelan hitam-hitam, Menteri Keuangan (Menkeu) tersebut keluar dari ruang tamu DPR RI dengan pengawalan ketat delapan hingga sembilan petugas Pengamanan Dalam DPR RI. Para Petugas bahkan membuat pagar di sekitar Sri Mulyani, mulai dari ruang tamu hingga ke ruang rapat Pansus.

Meski banyak pertanyaan yang diajukan oleh belasan wartawan, Sri Mulyani yang tampak percaya diri hanya menebar senyum. Sedikit kejutan sempat datang menghampirinya, ketika seikat karangan bunga diberikan oleh seseorang saat Sri Mulyani keluar dari pintu ruang tamu DPR RI. Bunga tersebut akhirnya ikut masuk menemani Sri Mulyani ke dalam ruang rapat, di mana para anggota Pansus Century telah menunggunya. (wdi/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Kalla Bawa Gerbongnya ke PMI

JAKARTA - Lebih lambat setengah jam dari jadwal yang ditetapkan, rapat Pansus Hak Angket Century yang menghadirkan mantan Ketua KSSK Sri MUlyani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News